Heart Break


Heart Break

HEARTBREAK

Author’s : kialkiol

Length  : Ficlet

Main cast : –    D.O kyungsoo (EXO)

–         Lee ji eun  (IU) dianamain disini >>> Han Jae-Hee 

–         TAO (EXO)

PG : 13

Genre : melo drama , angst , physicolog

Disclaimer : aku gatau ini FF length nya apa, niatnya sihh ‘DRABLE’ tapi keterusan nihh jadi panjang gini :& maaf yahhh.

Cuap’s Cuap’s AUTHOR : Annyeong…. ({}) :** udah lama pending FF akhirnya come back dengan FF terbaru  udah aku bilang aku ga ngerti ini ‘kind’ nya apa. Entahlah… gajadi pusing juga. Tadinya minta ajarin buat drable sama temen aku. Tapi keterusan jadi panjang :&

Thanks buat SITI UYUN ALBANA yang udh buat inspirasi ke saya  ini FF sebenernya terinspirasi oleh D.O kyungsoo ku siihh ({}) :** tapi kalo gada uyun juga FF ini gabakal jadi . jadi mereka berdua berperan besar atas terciptanya FF ini J HAPPY READING :** MJB! Blog aku www.kialkiol.wordpress.com and follow FB aku Azkia Hiamyatu Dini J follow twitter aku @kialkiol

 

~START ~

Tap…Tap…Tap…

Terdengar suara cepat langkah kaki menggema di sebuah koridor. Melihat namja itu mendekat kearah pintu ruangan. hatiku berdesir hebat, aku melangkah lebih cepat lagi, berusaha mendekat kearah nya. setelah ia masuk kedalam nya langkah kakiku berhenti seketika. Otakku kosong. Tubuhku gemetar hebat.

“AAHHHHHH….pergilah…AHHHH… pergilah, aku tidak ingin melihatmu. Namja brengsek. Aku membencimu”

Terdengar suara teriakkan hebat dari dalam. Mendengar itu hatiku menangis.

“jae-hee~yaa kau kenapa.. tenanglah ada aku disini” suara namja itu terdengar dari dalam. Seperti sedang menenangkan seseorang.

Aku ingin sekali masuk dan memeluk nya,memeluk orang yang ada didalam sana. Yeoja yang sangat ku cintai. tetapi mengapa kaki ku sulit untuk bergerak dari tempat yang sekarang ku pijak? aku bingung bukan main.

“hu..hu…hu..hu” suara isak tangis menyeruak masuk kedalam telinga ku “kau gilaaa…. kau…gilaa… aku benci dirimu!!” lanjut suara serak itu, suara wanita yang selama ini aku sayangi lebih dari apapun. Mendengar ia menangis, hatiku teriris. Teriris  oleh pisau yang tajam nya melebihi pedang.

~~~0o0~~~~~

Masih berdiri di tempat ini.. belum. Masih belum, namja itu masih belum keluar dari ruangan itu. Teriakkan demi teriakkan terdengar menggema hingga ke tempat yang ku pijak ini. Suara Celaan, makian, serta sumpah serapah yang tidak kumengerti artinya masih menemani ku hingga tengah malam. Wanita itu masih teriak teriak seperti orang kesurupan.

“mengapa kau harus seperti ini, seperti sekarang ini han jae-hee?”

“mengapa kau harus melakukan hal yang tidak kau inginkan? Hingga kau menjadi seperti ini?”

“apakah salah aku merasa iba melihat mu? Apakah aku salah aku merasa bersalah terhadapmu? Jawab dan katakan han jae-hee, katakan bahwa aku tidak salah merasa seperti ini ”

Namja itu keluar dari ruangan itu, melangkah menghampiri ku. Tepat di depan wajahku ia berbicara hal yang tidak ku bayangkan sebelumnya.

“lepaskan dia!”

Aku mengerutkan kening “apa maksudmu?”

“han jae-hee, lepaskan dia. Kau tidak ingin melihat nya bertambah sengsara bukan?”

“dia tidak pernah sengasara bersamaku!”

“D.O secara tidak langsung kau yang membuatnya seperti ini! Kau tahu dia masih mencintaiku. Mengapa kau masih memaksanya?”

“aku tidak pernah memaksanya! Dia mencintaiku, bukan.. bukan kau orang yang dia cintai, aku.. aku orang yang dia cintai”

Tao manatapku nanar.. “dia bisa bahagia bersamaku. Sedangkan dengan kau? Dia tertekan… dia merasa harus  terus memuaskan mu, harus selalu meng ‘iya’ kan apa yang kau inginkan. Apakah kau bodoh? Dia gila karna mu D.O kyungsoo!!”

Kata kata itu seperti petir yang menyambar telingaku… “DIA ‘TIDAK’ GILA!! Mengapa kau mengategorikan kata ‘gila’ untuknya?”

“dengan keadaan nya saat ini ,apa masih tidak cukup untuk menyebutnya GILA? Kau bisa membuatnya mati !!”

“mengapa aku harus melepaskan nya? Apakah aku tidak punya hak untuk tetap bersama nya dan mempertahankan dia sebagai kekasih ku?”

“sangat,  kau sangat punya hak untuk itu. Tapi apakah kau ingin meihat orang yang kau sayangi lebih dari apapun MATI hanya karna tekanan yang kau berikan untuk nya?”

“aku tidak pernah menekan nya!”

“apakah tidak cukup dengan kau tahu dia tidak mencintaimu dan masih melarang nya untuk bahagia bersama orang yang dia cintai?”

“katakan…. katakan siapa orang yang lebih dicintainya?” bibirku bergetar mengatakan itu

Tao masih menatap ku nanar… mengaharapkan apa yang ia katakan akan menjadi akhir dari keputusan “aku! Aku orang yang dia cintai lebih dari apapun. Aku! Mantan yang masih ia cintai lebih dari kekasih nya sendiri!”

Aku masih diam membisu mendengar apa yang terucap dari mulut lawan bicara ku “aku mencintainya… sangat sangat mencintainya”

Tao mendekatiku dan memelukku, menepuk pundak ku pelan. Seperti sedang berusaha menenangkan ku agar aku tidak menangis “aku tahu… aku juga mencintainya. Anggap saja kau melakukan ini demi kebahagian nya. Kita berdua telah melakukan hal yang berguna untuk nya”

Air itu mentes dari sudut mata han jae-hee dan mengalir melewati pipi indah nya, mendengar itu… mendegar  dua namja yang ia cintai mengatakan bahwa mereka sangat mencintainya. Senyum nya merekah seperti bunga yang tumbuh di hatinya.

“aku tahu dari awal , bahwa cinta mu padaku tidak sebesar cintamu pada mantanmu..”

-D.O kyungsoo-

~END~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s