Hula~ Hula~


ANNYEONG readers ~~ heheeh

sebelum nya mian yahh  aku belum bisa publish FF aku yang Love In Seoul part 4 nya

why? karena saya malas ngetik hahaa, bukan itu juga sih alasan nya. aku mau ulangan atau bisa dibilang UKK heheheh maaf banget readers . Tapi , don’t worry🙂 aku bakalan publish yang part 4 nya abis ulangan UKK kok . sebentar lagi aku kelsa 3 SMP nih readers, jadi  ga bisa maen maen lagi . aku harus FOKUS ke UN😦 huhuhu…. gabisa buat FF lagi dehhh. tapi aku gabakal pending . kalo misal aku pending FF aku bakalan ngasih tau readers di message kok. jadi jangan takut ga tau.
oh iyaaa aku mau bilang sama readers yang pada jadi SILENT READERS! stop dongg aku nunggu banget nih FF aku di coment. aku tahu readers semua pada ngunjungin blog aku🙂 tapi kenapa sih? kenapa pada ga coment? aku sedih tauuu biar yang jdi SILENT READERS aku SUMPAHIN bakalan DIGENTAYANGIN sama HANTU HANTU !! aku serius lohh :@ gak boongan .__.

oh iyaa aku baru jadi author freelance di http://www.cocoafanfication.wordpress.com lohh jadi aku baru publish yang part 1 di sana nya…. heheh aku juga nunggu in lohh pada coment di sananya. sekian dari aku …. LOVE YOU READERS

Regards

Kialkiol~

 

 

Tinggalkan Balasan

