_Menunggu_


Menunggumu, ya benar, aku memang sedang menunggumu.

menunggu kepastian mu.

kepastian darimu yang bisa merubah sebagian bahkan seluruh hidupku.

hidupku yang terasa kelam, hidupku yang terasa sepi sunyi.

tanpa mu hidupku seperti di dalam gua yang gelap tanpa seberkas cahaya pun.

tanpamu hidupku seperti dikelilingi zombie zombie yang mengerikan.

dunia ini keras, dunia ini keras padaku .

dunia ini seakan tak mau aku ada,

dunia ini seakan tak mau aku dan kau bersama,

dunia ini seakan tak rela jika aku dan kau bersama.

kau tahu dunia tak mau aku ada,

kau tahu dunia tak mau kita bersama , dan kau juga tahu dunia tak akan relas jika kau dan aku bersama. kau tahu semuanya !

lalu?

apa ynag kau lakukan?

DIAM?

diam membisu?

diam dengan memberiku harapan palsu?

kau menyuruhku menunggumu?

menunggu kepastian darimu?

apa kau malu jika aku menjadi teman mu?

atau, kau lebih malu jika aku menjadi kekasihmu!

yah venar kau pasti malu jika aku menjadi kekasihmu .

kau mengulur waktu agar aku bosan menunggu semua kepastian dari mu!

maka dari itu kau diam selama ini?

benarkah seperti itu? aku masih bingung!

semua pertanyaan itu selalu menyeruak di dalam otakku!

~~~o0o~~~~

love more

Kialkiol~

Tinggalkan Balasan

